Minggu, 22 Mei 2011

bismillahirrahmanirrahim

mungkinkah kita kan slalu bersama
walau terbentang jarak antara kita

biarkan kupeluk erat bayangmu
tuk melepaskan semua kerinduanku,,

  
hehe,, nyanyi bentar kga papa kan?

kea.a aku bisa lebih milih anteng baca buku ni kalo kea gini,
setelah aku di,,,,, diapain ea?
pokoke aku kan melarang diriku ndiri
buat ga baca novel mulai dari semester dua ea?
kalo ga salah mah,


eah kan balik ma kebiasaan saiiia,
mo ulangan semester, dsb, ga boleh pegang nopelll
*jiahh, lebe!
eaa maksudnya mah baca novel
nah, waktu kelas tiga ni dah di,,, diapain ea?
yaaaah, pokoke dr semester dua aq dah ga berteman lagi ama novel


nah, kemarin baru deh, kesampaiiaaan beli novel baru,
soalnya kemaren-kemaren baca yang novel di rumah ga dibaca-baca
lah saya tak suka muroja'ah novel,
soalnya tu, dah tau ntar gimana-gimana kedepannya,
*padahal novel dirumah tu banyak, emang masih inget semuanya???
**oia, saking banyaknya yang ada di pondok yang dititipin di umi eni,
    yang  nyampur ama buku kelas dua, ampe dilupain! saking banyaknya eaaaa,,,,
***hahhh, ketauan alesan,


issh, paan sih???
ea kan, kesannya buku yang di rumah tu dah kucel gimanaaaa gitu,
*parah beuuudh!
jadi ga bersemangat,,


nah, balik lagi,
aku kemaren beli novel di gramedia,
bukunya bang Tere Liye yang judulnya 'eliana' ama 'senja bersama rosie'
uh, akhirnya kesampean juga beli bukunya bang Tere,
biasanya kan cumi,,, cuman minjem!
yyeyyyyeeeyy!!!
*sst, tak boleh ujub!


ishh, paan sih?
*heh! muncrat bung!
biarin,, rasain tuh!
trus juga beli utapes,,,
(ehm, ni dah ditutup2in,,,)
*eaa trus??
ntar kan situ baweel,,
nah balik lagi,,,
utapes buat skul,
aku ga da utapes warna item,
sedangkan hari senin-selasa harus pake yang item,,


hehe,
padahal mah pengumuman aja belum nongol!
ya Allah,,, moga bisa lah,,,


trus juga beli warna ungu
*ehm, banyak amiiirrrr,
sapa eeellllllllu sie? kutt campur aje lu!
pokoke seronok deeh!!!


eahhhh, reader,
itu dialog dua hati saya
*mang ada?
haha, map ceritanya cerita anak kecil banget,,
ok,, see you letter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar