Minggu, 15 Mei 2011

temon

temon,,
kapan ea kita bisa ketemu lagi,
belajar  bareng lagi di ali,
ngumpet-ngumpet lagi dari satpam sambil bawa trey,
serius lagi ama masalah kea waktu itu,
iseng lagi,,,
*ah, males,,, ntar aku lagi yang kena,
hehe, harus.a waktu itu ada pj nya,
nangis-nangis lagi,,

huhu,, 
pingin deh semua itu di putar kembali,
bareng-barreng,
ada aku, muti, hamnah, te2h, emba, afi,,
wuih,,,
aku bakal kangen deh,,

balik lagi, kapan ea bisa begituan lagi,

ngobrol2 d masjid mpe malem,
iseng2,
*kalo di  pikir2 setiap hari kea.a iseng deh,
ampe diliatin ma nak exq waktu itu,
huahahaaa, ngakak!
oia, kalo d masjid mah ama banyakan,
tapi waktu itu aku masih inget,
ada aku, ayun, hamnah, puspa, ama te2h,
praktek bab an-nikahu mustahabbun,
wa syaroithu wujubiha,
al-waliyyu, wa syahiday al-adl,
*dih,, nyambung,
ya trus anak exq.a kut ktawa2 jg laa,,
*kita tau wlopun mrk ktawa.a d tahan,,

udah ah,
ntar lagi,
mo makan dulu,
pokoke jangan ke mana2,
masih banyak cerita seru!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar