Minggu, 08 Mei 2011

o saja

yeeeyy,,, bisa dibuka lagi,,,
alhamdulillah,,, =)

mari kita cerita2 lagi,,,
tentang,,, apa aja deh,,
apa ea,,, 
kemarin en kemarin.a lagi aku test sma,
yah begitu lah,,,
besok juga masih, speaking ama wawancara,
wish me luck deh,,,

eah, memang dasar ea,
tu bener2 kenangan,,,
tidur dikelas,,,
belajar d masjid mpe malem,
*dan aq pasti tiduur d saat2 sprt itu,,, ckck
kmana2 pasti ada tmen,
ngobrol mpe jam 10 lebih d masjid,
belajar, iseng, maen2, ketawa2, nangis2, teriak2, takbir bareng2,,,
waaaaaah, pokoke semua bareng2,
oia ktinggalan,
ngantri di lola,, haha, cu                 lun ih,

tapi, emang ntar bakal gitu lagi?
ga tau deh,
aku jadi inet waktu habis rihlah,
ayun pamitan,
ngasih kenang2an,
yah begitulah,
aku canggung, ada ma2,, hoho,
yaudah aku lari deh,,, tiiiiiiiiiiiiiiiiiiuw,
hehe, aku ngasih kenang2an juga,
ada deh,,
si ayun.a nangis,,, :'(
tapi aku ga bisa,, hehe, 
*jahat amirrr ea? ^ ^
trus beralih ke mba pin,
ih nangis juga,,,
wah,, kalo dah gitu, aku bingung,,,
yawdah aku balik ke kamar ngambil sesuatu buat kenang2an,
trus akhi juga,,, minta foto bareng cuy,,
serasa jadi arti,
*hueks,,
tapi aku kan lagi ga suka d pottto,,,
jadi lama,,,,,,,, bannget berhasil.a,,
ckakkaaa
aku ksh juga deh kenang2an,,,
ting!

sebenar.a masih banyak yang belum di pamiti,
firdia, teh azhar, muti, hamnah, bu guru afi, wahdah,
tapi ea udah,
dibapenta mulu ama ma2,

nah, malem.a,,
nungguin tante tu, jemput,
aku dah tidur aja,

eh mama bangunin,
ngajak pulang sekarang,
emang udah pingin pulang sih,,
tapi waktu tu rasanya ga pingin,,,
tapi temen2 yang dkt dah pada pulang sih,,
yaudah deh aku semangat pulang,

tapi kalo inget waktu d masjid,
nangis,
kata.a aku jangan pindah,
ntar ga akan bisa cerita2 lagi kea gitu,,

wah kalo dah di ingetin yg indah2 aku ga tega
buat ninggalin mereka,

:'(
tapi ea gmana lagi,

masing2 dari kita melihat taburan juta bintang yang ditemana secuil bulan,
masing2 dari kita memilih satu bintang yang menggambarkan masing2 dari kita
di kemudian hari,
dan masing2 dari kita berjanji bahwa suatu saat nanti masing2 dari kita akan berkumpul bersama kembali
dan dalam keadaan telah menjadi seperti bintang yang telah kita pilih selama ini,,

au ah, gelap,  gajeb gajeb gajeb
dah ah, kepanjangan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar