Jumat, 06 Mei 2011

yeah,,, lagi,,, :))

hellow, ketemu lagi ea,,,
lagy rajin aja, maklum, masih pertama-tama jadi blognya,,,
oia, lupa,, ni sedikit mukoddimah ea,,,
terimakasih banyak, buat Allah, karna nikmatnya yang tak henti2nya Dia beri buat saaiiia,,
trus jg ma2, makasih internet.a di undang lagi ke hum,,,
trus jg,,, buat orang yg menginspirasikan aku buat bikin blog ini,,, yaituu,,,
jengjeng,,, ada deh,, ntar orangnya ke pe de an lagi,,, cekckck,,,
maaph ea, aq dah menjelajahi blog kamu,,, =P

oke, capcuzz,,,
nie, aku ngantuk sih,,
tapi masih ada yang harus aku pikirin,
gimana ya,,, besok test masuk sma,
tapi aku ga mau belajar,
suntuk, bosan, ga mooooood, neko2 deh,,
kalo udah libur begini, dah ga mau belajar lagi,,

ngapain coba,
kea yg susah banget cari skul,
yah, kan berjuang,,,

apalagi, ni, menurut aku,
orang-orang sekitar rumah aku,
skul cuma buat biar dapet kerja,
emangnya kalo mnurut aku buat apa ya skul itu?
yah,,, begitulah,,, jawab dalem ati,,,,
ga lain dan ga bukan mungkin cuma byar bisa mempelajari ilmu2 Allah yang ga abis2,,,
kan ada banyak,,, pokok.a nambah yg positive2 dan di buang yang negative2,,, ; )

apalagi ea,,
bingung,,,
yah, moga aja dapet yang terbae aja lah,
buat aku dan sekitar aku,,, cihuy!!!

udah ea,,, mo apa lagi cobcob,,,
nantikan episode tentang aku, sekolahku, dan teman-temanku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar