Sabtu, 07 Mei 2011

iyyyyyyyyyyyyye!

aku nulis lagiiiiiiiii,,,
oke, episode kali ini aku mau cerita tentang sekolah aku,
namanya HUSNUL KHOTIMAH Islamic Boarding School,
keren kan nama.a???
*jayuuus

oke, kira2 aku udah 3 tahun d sono,,
lama ga sih??
ntu skul kalo aq dket, serasa.a nyebeliiiin benget, nyebelin.a kebangetan deh,,,
tapi kalo aq lg jauuh, serasa.a ngangeniiiiiin,,, n_n
aneh ya? iya dong,, skul aku kan unique,,,

skarang kita mulai dari kelas atu,
hehe, jangan dehh,,, masih cupu,,,
ktauan sering malumaluin,,,
iya, aku anak tujuh iiiiii,,, ^ ^
aku males banget sma yg nama.a belajar,,, jd jgn tanya tentang prestasi,,, ;P

kelas dua,,, apa ea,,, belum kerasa tu,,,
pokoke yang berkesan, maksudnya yang masih ke inget,
aku ga deket + ga betah + ga karuan deh, ama kamar,,,
so, aku, aiiiiiun, hamnah, mba pipin, muti, wahdah, firdya, trus sapa lagi ea,,
*parah banget dah lupa,,, piiiis, bener2 porget ane!
suka banget nongkrongin masjid,
shaf depan blok kiri masjid, disitu kita2 mengukir secuil kenangan,,,
jadi gini, bangun pagi2 amat, mandi deh,,,
*sendirian  tau, seremmm
trus cabut ke masjid,, masih sepi,
bisa qiyamullail dulu, tilawah, apa tidur ea terserah,,,
trus abis shalat subuh ngendep dulu sbntar,
baahkan pernah, waktu hari libur, ngendep ampe jam tujuan kali ea,,,
dari jam empatan cuy,,, lama ga sih?

udah aja, intinya mah, kelas dua itu ya begitu2 aja,
nah, kelas dua ini, aku jadi sregep sinau,,, kea.a sih gtu,
dapet deh juara,,, n_n
*ssssst,,, secret!
lupa-lupa,,, aku anak lapan elll,,,

sekarang kelas tiga!
ini paporit banget2,
aku mulai ngerasa ada.a sosok temen d skitar aku,
*kan aku pikir tadi.a sekitar aku itu jeruji besi,,,
mulai pingin jadi ea inilah aku,
belajar di atas kasur sendirian,
walopun ga ada TO, aku kadang suka baca2 buku apa aja deh masalah UN,
nah, klo lagi TO kan jadi ga berat2 amat,, ^ ^

jadi lebih deket ama temen2 yang memang pd dasr.a dah deket,,
trus, bener2 ngeerasa jadi anak kls 3 deh,,,
pro kontra ade2 kelas juga,,,
eah, jadi tambah ngerti deh,,,,,
duduk di semmbilan jeee,
ada aku, ayun, emba pipin, puspa (temen nyanyi aku n_n), teh azhar, ulfi, cica, bela,
dan laen2,,,

trus TO, PRAUN,,, lewat,
ujian qur'an, alhamdulillah aq bisa sebulan sebelum waktu.a,
uambn, trus praktek,,,
UN deh,,
tapi skrg dah lewat semua.a,,,
tinggal kenang2an,
waktu belajar buat UN di lapangan ali, sampe kea yg diperhatiin ama satpam
*kira2 tu satpam mikir apa ya,,,
aku, hamnah, muti, teh azhar, mba pipin, bu guru afi,,,
ditambah alunan musik dari QD yang dibawa afi,,,
trus tambah masalah ditengah2 UN berlangsung,
sampe akhir.a mlibatkan banyak orang dehhh,,,

semuanya tinggal kenangan,,,,,,
masih banyak sih,
tapi aku cape tu,
lanjut episod selanjut.a ja ya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar