Selasa, 17 Mei 2011

cerita lagee

aku jadi inget,
sebuah kisah,
di masa kelas tiga ini,
yang bertema ramalan, hoho,, serem amiirr

yeah, sebut aja si 'A'
temen deket saiiiia,
dia bilang sih tadinya cuma iseng nebak2 aja buat si ini ama si itu,
eh, si itu nya cerita2 ke temen2 kamarnya,
nah waktu si 'A' maen ke kamar si itu, banyak yang mau di ramal ama si 'A'
wuissss, pokoke langsung nyebar ke seantero HK,
ya biasalah, anak HK mah sekali ada berita penyebarannya  tu cepet bgt deh,,,
se-angkatan tu pada tau semuanya,
*pastinya yg akhwatlah,,

aku juga sih, ikut2an, penasaran aja buat mainan,
temen2 yang deket lainnya juga,
yah, ceritanya mah, si 'A' tu mendadak exis,,

yang ga enaknya, kalo aku ama yang laen lg ngobrol2 ama si 'A',
pasti si 'A' nya langsung di 'sewa'
ckckck, kesel sih,,,
tapi yaudah!
itu dunianya!

aku ama temen2 deket yang laen pernah ngomongin sih,
masa sih,, bercanda kan?
tapi kenapa anak2 pada percaya??
aku juga sering bertanya2 dalam ati,
masa sih, lagian anak pesantren euy!
tapi, balik lagi, yaudah!

oia, sampe ada sih, sebagian ka2 kelas yang tau,
yah, begitulah,,

iyasih,, kata orang2 tebakan si 'A' tu bener,
tapi kadanng juga salah,,

sampe ada orang yang sering banget tanya ke aq
"eh, si 'A' itu beneran ga sih dar?" "emang dia tau dari mana dar?"
ya mana gue tau!! haha,,
saya tak tahu lah,,,,
aq bilang ajaa,, "gataulah, tanya aja ke orangnya!"

selain itu,,
"dar, ajak si 'A' kesini dong,,, anak2 mau di ramal,"
yyayayayay,,, dah merajalela,,
sampe aq jg bilang gini, "kalian kenapa percaya sih??"
haha, kesel saya,

yaudah deh, aku ama te2h dea pernah bikin kertas iseng2an,
ya berhubungan dengan hal tersebut,,
aq sih niatnya becanda,,,
tapi gatau kalo ntu ga berkenan di hati 'A',,

pokoke gitulah,,,
aq jg ga ngerti,,,
bagaimana bisa gitu???

akhirnya, lama2  si 'A' dah malesss,,
ya, dikit2 karna si 'A' kurang nanggepin permintaan orang2,,
kisah itu mulai terpendam sobat,,,

yah pokoke yang namanya ramalan tu TAK boleh dipercaya,
jalani aja lagi ni hidup,,
biarkan hidup ini mengalir sedemikian rupanya,
kea aliran sungai aja,,
biarkan aliran sungai menemukan ujungnya,
yang akan menjadi keindahan air terjun,,
itu akhirnya,, hehe,,
karna air terjun indah, berarti kita juga harus hidup dengan akhir yang indah bukan?

namanya Husnul Khotimah,,,
yeee!!!
itu santren aku! ^ ^
hahihu,,, : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar